Home / Berita / Kemenag Sosialisasi Aplikasi DP-SPM, Seluruh Operator Madrasah dan RA Kab. Aceh Singkil Turut Hadir

Kemenag Sosialisasi Aplikasi DP-SPM, Seluruh Operator Madrasah dan RA Kab. Aceh Singkil Turut Hadir

 

Singkil (shr) – Bertempat di Aula Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil dilaksanakan Sosialisasi Aplikasi Portal DP-SPM bagi seluruh Operator Madrasah dilingkungan Kankemenag, acara tersebut diikuti oleh seluruh operator Madrasah dan RA se Kabupaten Aceh Singkil, Kamis, 26/09/2019.

Sosialisasi aplikasi portal DP-SPM yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kab. Aceh Singkil dimulai Pukul 09.00 WIB dan selesai Pukul 12.30 WIB. Hadir dalam acara tersebut, Kasubbag TU KanKemenag, Suhardiman, S.Ag.,MM, Kasi Pendis KanKemenag, Halimsyah, MA dan Pemateri pada kegiatan tersebut, Busti Hasni.

Sosialisasi dibuka Secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Singkil yang diwakili oleh Kasubbag TU. Suhardiman Dalam penyampaiannya berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk mengikuti acara tersebut dengan baik, masalah atau kendala yang dihadapi oleh operator dalam mengisi Aplikasi DP-SPM silahkan bertanya langsung kepada pemateri.

“Kalau ada kendala tanyakan langsung kepada pemateri, jangan sampai tidak mengisi, sehingga anggapan Pusat bahwa Sarpras yang ada Madrasah sudah lengkap dan dalam keadaan baik,” Ujarnya.

Selain Sosialisasi DP-SPM, juga dilaksanakan di tempat dan waktu yang sama dengan rangkaian agenda pembahasan tentang Pembinaan KKG/MGMP dan Sosialisasi Aplikasi E-RKAM.

Selanjutnya seluruh operator turut mengikuti pengoperasian aplikasi DP-SPM yang dibimbing langsung oleh pemateri.

x

Check Also

Era New Normal, Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil Gelar Binwin Pranikah Angkatan Pertama

  Singkil (shr) – Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Bimbingan Perkawinan Pranikah masa (New Normal) yang bertempat ...