Home / Berita / Kemenag ASING Adakan Technical Meeting Pentas PAI 2019

Kemenag ASING Adakan Technical Meeting Pentas PAI 2019

Singkil, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Halimsyah, MA memimpin technical meeting pentas PAI di Aula Kankemenag Kab. Aceh Singkil (25/7)

Rapat tersebut turut dihadiri seluruh dewan juri dan perwakilan dari masing-masing sekolah.

Dalam acara rapat tersebut, langsung dilakukan pencabutan undian yang diwakili oleh sekolah masing-masing.

Halimsyah, MA dalam arahan pembukaan menyampaikan bahwa sistem pelaksanaan PAI sebelumnya (tahun lalu) dewan hakim/juri diambil dari guru PAI pada masing-masing sekolah, tetapi pada kali ini berbeda, dimana dewan hakim/juri diambil dari pegawai Kankemenag, pegawai KUA, guru madrasah, pengawas madrasah serta dari masyarakat umum, sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

“Ini dilakukan karena mengingat beberapa kali terjadi komplin  dalam hal penetapan juara, berakibat daripada dewan hakim/juri dari guru PAI itu sendiri” tuturnya.

“Halimsyah dalam  kesempatan itu berharap nantinya dengan terselenggaranya pentas PAI ini, supaya bisa mendapatkan hasil terbaik, dan anak-anak kita bisa mewakili kab. Aceh Singkil ke tingkat Nasional”. Lanjutnya. (Halimsyah/Sahruddin)

x

Check Also

Kepala dan 2 Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan

  Singkohor (Darma) – Kepala MAN Aceh Singkil dan dua Siswa dari Madrasah tersebut Terima Penghargaan pada acara Peringatan Hari ...