Home / Berita / Kemenag Aceh Singkil Terima Logistik Program Gemas 2

Kemenag Aceh Singkil Terima Logistik Program Gemas 2

 

Aceh Singkil (darma) – Pemerintah Provinsi Aceh Melalui Kepala Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh Bapak Dr. EMK. Alidar, S. Ag, M. Hum Distribusikan logistik “Gerakan Masker Sekolah (GEMAS) 2 ” untuk wilayah Aceh Singkil di Offroam Kantor Bupati Aceh Singkil. Jum’at, 22/01/2021.

Penyerahan GEMAS 2 Pemerintah Aceh ini diselenggarakan di 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh, Program Gerakan Masker Sekolah (GEMAS) 2 ini merupakan lanjutan dari program GEMAS yang di laksanakan Akhir Tahun Lalu.

Kepala Dinas Syariat Islam Prov. Aceh memimpin rombongan saat menyerahkan masker kain untuk Kabupaten Aceh Singkil yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S. Sos.

Kemudian, dalam hal ini Kemenag Aceh Singkil terima secara simbolis yang diwakili oleh Staf Pendis Wardiany Salmawaty, SE.

Nantinya masker ini akan di salurkan ke 8 MI yang ada di Kabupaten Aceh Singkil dan Program GEMAS tahap 2 ini akan menyasar Madrasah Tingkat Ibtidaiyah (MI) sesuai dengan data Emis baik negeri maupun swasta.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...