Home / Berita / Kemenag Aceh Singkil Hadiri Rapat Lanjutan Pelaksanaan Vaksin Massal

Kemenag Aceh Singkil Hadiri Rapat Lanjutan Pelaksanaan Vaksin Massal

Singkil – Hendra Sudirman, S. Sos I, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Aceh Singkil  mewakili KaKankemenag, menghadiri rapat lanjutan pelaksanaan vaksin massal yang diadakan oleh Polres Aceh Singkil. Bertempat di Mapolres, Jumat (04/06/2021).

Hadir dalam rapat tersebut seluruh pimpinan Instansi dan SKPK di kabupaten Aceh Singkil. Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H dalam arahannya berharap bahwa seluruh instansi dan SKPK dapat membantu dan bersama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksin massal untuk masyarakat Aceh Singkil.

“Harapan kita semua agar seluruh pihak terkait dapat bekerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan vaksin ini, baik perampungan data, maupun sosialisasi terhadap pelaksanaan vaksin ini. Sebagai usaha kita agar Aceh Singkil bisa  kembali menjadi zona hijau dan terbebas dari Covid-19”. Urainya

Sementara itu Hendra Sudirman, .S. Sos I, Kasi Bimas Islam mengatakan bahwa Kemenag Aceh Singkil siap berperan aktif membantu semua pihak mensukseskan  pelaksanaan vaksin massal ini.

“Kami siap memberikan semua data yang dianggap perlu dan siap mensosialisasikan kepada setiap pegawai dan juga seluruh masyarakat, dengan setiap unsur Kemenag yang ada di Kecamatan dan seluruh desa yang ada di Aceh Singkil” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Kantor Kemenag Aceh Singkil melalui Seksi Bimas Islam beberapa hari lalu mngeluarkan surat himbauan agar seluruh ustadz ,da’i dan Khatib untuk menekankan materi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan, dalam setiap khutbah dan ceramah.

x

Check Also

Kontingen Aceh Singkil Raih Juara 6 Pentas PAI ke V Tingkat Provinsi Aceh

  Banda Aceh — Kontingen Kabupaten Aceh Singkil meraih peringkat ke-6 Lomba Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS ...