Home / Berita / Gaji 13 ASN Kemenag Singkil Cair, Kakankemenag Ajak Bersyukur Dengan Peningkatan Kinerja

Gaji 13 ASN Kemenag Singkil Cair, Kakankemenag Ajak Bersyukur Dengan Peningkatan Kinerja

 

Singkil – Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil yaitu

Gaji ke-13 ASN Kankemenag Aceh Singkil sudah cair pagi ini, Jum at, 4 Juni 2021.

“Alhamdulillah Gaji ke 13 ASN Kemenag Aceh Singkil sudah cair tadi pagi. Silahkan di cek di rekening masing-masing, semoga berkah dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, khususnya keperluan pendidikan anak,” ujar Kakankemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE, Senin (4/6).

Ia mengatakan bahwa besaran gaji ke 13 tahun 2021 sesuai ketentuan yang telah ditetapkan untuk tahun ini yaitu sama seperti tahun sebelumnya, termasuk didalamnya sejumlah komponen yang diikutsertakan, seperti tunjangan keluarga dan juga tunjangan tambahan lainnya, kecuali tunjangan kinerja.

“Sesuai dengan arahan Presiden melalui Peraturan Pemerintah PP nomor 63 tahun 2021 tentang THR dan gaki ke 13, maka kita di Kemenag Aceh Singkil segera action melakukan proses pencairan, ini juga sesuai PMK Nomor 42 Tahun 2021, bahwa gaji ke 13 dibayar pada bulan Juli,” lanjut Saifuddin.

Selain itu, ia juga mengajak ASN Kemenag Aceh Singkil untuk senantiasa bersyukur dengan cara meningkatkan kinerja, baik dari sisi kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat dan juga inovasi dalam bekerja.

“Maka sebagai wujud kesyukuran tersebut adalah dengan peningkatan kinerja, integritas, mengutamakan tugas kita sebagai ASN, bukan nomor dua, sehingga lalai tugas utama, dan agar lebih enjoy, tidak terasa berat serta mudah dalam bekerja, maka jadikan pekerjaan itu sebagai hobi, dan niatkan sebagai ibadah,” kata Saifuddin.

“Peningkatan kesejahteraan harus di syukuri dengan peningkat kinerja,” tandas mantan Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh.[]

x

Check Also

ASN Kemenag Singkil Launching Program Infaq 1000 Rupiah Perhari

Singkil – Infaq berasal dari bahasa Arab yaitu anfaqa-yunfiqu yang berarti membelanjakan harta atau membiayai suatu hal yang berhubungan dengan ...