Home / Berita / KANKEMENAG ACEH SINGKIL LAKSANAKAN UPACARA HAB KE 72

KANKEMENAG ACEH SINGKIL LAKSANAKAN UPACARA HAB KE 72

upacara habAceh Singkil (Bahriansyah) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Melaksanakan Upacara Hari Amal Bakti Ke 72 Tahun 2018, Hujan Lebat yang mengguyur ibukota Aceh Singkil Pada Tanggal 03 Januari 2018 tetap dilaksanakan dengan Penuh Hikmat.

Upacara HAB Ke 72 berlangsung di Gedung Kankemenag Kab. Aceh Singkil dikarena Hujan Lebat yang mengguyur Kota Singkil. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, ia sekaligus membacakan Amanat Menteri Agama Republik Indonesia.

Diakhir acara HAB Ke 72, Bupati Aceh Singkil menyerahkan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Kepada Drs. H. Salihin, MA, Jufrizal, S. Ag, Restu Putra, S. Ag, Nurbaiti S. PdI, Pemberian Santuan untuk Janda/Pensiunan Kankemenag Aceh Singkil Sebayak 10 Orang, Pemberian Santunan untuk Anak yatim Sebayak 150 Orang, Serta Pemberian Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi Sebanyak 20 Orang.

Pelaksanaan Upacara HAB Ke 72 berlangsung dengan lancar dan Kankemenag Kab. Aceh Singkil menyampaikan ucapan terima kasih Kepada seluruh panitia dan peserta yang telah bekerja sama dalam Mensukseskan rangkain Kegiatan Hari Amal Bakti Ke 72 Tahun 2018, Mulai dari Persiapan hingga Pelaksanaan.

Semoga Kedepannya Kementerian Agama RI Tetap Jaya dan terus berinovasi, serta meningkatkan Pelayanan terbaik bagi Seluruh Masyarakat.

x

Check Also

Rakor dengan Kadis Disdikbud Kab. Aceh Singkil, Kakankemenag Bahas Pelaksanaan PPG Guru PAI Tahun 2021

  Singkil (darma) – KakanKemenag Aceh Singkil didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pendis menerima kunjungan Kadis Disdikbud terkait Rapat koordinasi ...