Home / Berita / Kakanwil Aceh Lantik Pejabat Fungsional Penghulu Kemenag Aceh Singkil

Kakanwil Aceh Lantik Pejabat Fungsional Penghulu Kemenag Aceh Singkil

 

Banda Aceh (shr) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr Iqbal S.Ag, M.Ag. melantik 55 orang penghulu  dalam lingkungan Kanwil Kemenag Aceh di aula kantor setempat, Senin, 21 Desember 2020.

Iqbal mengatakan, para penghulu yang dilantik hari ini telah lulus  inpassing (penyesuaian) beberapa waktu lalu.

“Yang dilantik hari ini  merupakan hasil dari seleksi inpassing beberapa waktu lalu di kantor wilayah. Bapak sekalian merupakan orang terpilih untuk menduduki jabatan penghulu. Selamat bertugas di tempat masing-masing,” kata Iqbal.

Dalam pelantikan 55 orang Penghulu itu dua diantaranya dari Kemenag Aceh Singkil yaitu H. Mardi, S.Pdi, yang menjabat sebagai penghulu Pertama beralokasi kerja di KUA Kec. Gunung Meriah dan Sulaeman AR, S.Pdi, yang menjabat sebagai Penghulu muda beralokasi di KUA Kec. Singkil.

Kemudian diakhir sambutan, Kakanwil juga mengingatkan para penghulu dapat bekerja sesuai regulasi yang berlaku sehingga tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari.

“Kami berharap bapak bisa bekreja dengan baik, disiplin, amanah dan bisa membantu rekan se-kantor, membantu kepala KUA, membantu masyarakat secara umum. Amanah ini jika dikerjakan dengan baik akan mendapat ganjaran dari Allah,” ujar Iqbal.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...