Home / Berita / KakanKemenag Kab. Aceh Singkil ikuti Sosialisasi Penertiban Paspor di Meulaboh

KakanKemenag Kab. Aceh Singkil ikuti Sosialisasi Penertiban Paspor di Meulaboh

 

Meulaboh (shr) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil mengikuti Sosialisasi Penerbitan Paspor bagi Calon Jamaah Haji/Umroh Tahun 2020 M pada wilayah kerja kantor Imigrasi kelas non tpi Meulaboh, (16/03).

Sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh pejabat imigrasi kelas II Meulaboh, Pejabat Kemenag wilayah kerja Imigrasi Aceh Barat, Kasi PHU, pejabat disdukcapil Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Singkil dan Kabupaten Seumelue.

Sosialisasi tersebut juga dibuka langsung oleh kepala Imigrasi Meulaboh, beliau menyampaikan pelayanan haji merupakan hal utama dan sangat penting dilakukan, karena dengan pelayanan prima maka setiap kendala apapun bisa diminimalisir dan diatasi dengan cepat dan tepat dalam persiapannya sampai tiba pelaksanaan ibadah haji.

Lanjut beliau, tentunya dalam hal ini yang paling berperan penting merekalah yang akan mempersiapkan semuanya dengan baik, tentunya ini membutuhkan kesabaran dan keikhlasan dalam bekerja demi kenyamanan jamaah calon haji.

Kakankemenag Kab. Aceh Singkil juga menyampaikan Sangat mengapresiasi sosialisasi tersebut, beliau juga berharap semoga dengan adanya sosilisasi tersebut pelayan haji di wilayah Aceh lebih baik lagi kedepannya.

x

Check Also

Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Ikuti Tolak Bala dan Rateb Seribee MPTT-I

  Singkil (shr) – Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil dan juga Wakil Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Prov. Aceh ...