Home / Berita / Penanganan Covid-19, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil Apresiasi Bantuan dari Kanwil Kemenag Aceh

Penanganan Covid-19, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil Apresiasi Bantuan dari Kanwil Kemenag Aceh

 

Singkil (shr) – Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan oleh Pemerintah, termasuk Kementerian Agama. Pada hari Kamis (16/04) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil menerima bantuan dari Kanwil Kemenag Provinsi Aceh berupa paket untuk pencegahan Virus Covid-19.

Bantuan yang diberikan oleh Kanwil Kemenag Prov. Aceh tersebut guna untuk melanjutkan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Adapun paket bantuan tersebut berupa, alat pengukur suhu tubuh (Thermometer), masker dan sarung tangan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Drs. H. Salihin Mizal, MA, pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kanwil Kemenag Prov. Aceh. Beliau juga menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag Aceh Singkil untuk selalu menjaga kebersihan dan ibadah selama wabah ini belum sepenuhnya pulih.

Lebih lanjut, Kakankemenag juga menjelaskan pemeriksaan dengan menggunakan alat tersebut, bagi ASN atau masyarakat yang meminta pelayanan di Kemenag Aceh Singkil, jika didapati suhu tubuh tinggi atau lebih dari 40 c maka tidak dibenarkan memasuki kantor.

“Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil mengucapkan terimakasih atas diberinya bantuan paket penangan Virus Covid-19, semoga dengan diberinya bantuan tersebut, kita bisa terhindar dari wabah ini, dan sama-sama kita berdo’a semoga wabah ini segera diangkat oleh Allah SWT”

 

x

Check Also

Peringatan Hari Santri di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat

  Singkil (Darma) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang di wakili oleh Kasi Pendis Halimsyah, S. Ag, ...