Home / Berita / Kakankemenag Aceh Singkil Resmikan dan Serah Terima Bantuan Sosial Rehab Rumah Dalam Rangka Memperingati HAB Ke-77 Kemenag RI Tahun 2023

Kakankemenag Aceh Singkil Resmikan dan Serah Terima Bantuan Sosial Rehab Rumah Dalam Rangka Memperingati HAB Ke-77 Kemenag RI Tahun 2023

Singkil—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE resmikan dan serah terima Rehab Rumah Warga Dusun Bahari Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Sabtu 14 Januari 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE menyampaikan terwujudnya rehab rumah bantuan ini bagian dari wujud syukur Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kankemenag Aceh Singkil, di Usia Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-77 yang telah bersama-sama turut serta berpartisipasi baik secara materil dan moril.

“Pada tahun ini kita melaksanakan rehab satu unit rumah, semoga pada tahun berikutnya akan terus bertambah warga yang merasakan manfaat dari program ini, harapnya.

Ketua Panitia Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-77 Kankemenag Aceh Singkil Suhardiman, S.Ag.,MM menyampaikan kegiatan ini sebagai penutup dari seluruh rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti di Lingkungan Kankemenag Aceh Singkil.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan berakhir pada hari ini, seluruhnya berjalan dengan sukses dan baik, mulai dari Kegiatan Sosial, Pertandingan Olahraga, Jalan Sehat Kerukunan, Aneka Lomba DWP Kemenag Aceh Singkil, Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77, Penyerahan Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Penampilan Pentas Seni Siswa Madrasah.

Kepala Kampung Yasmi Darliansyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terlaksananya bantuan rehab rumah dari Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, semoga pada tahun berikutnya akan banyak program-program baik seperti ini.

Ketua Koordinator Bantuan Sosial H. Sabaruddin, S.Hi.,M.Ag menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan ASN Kemenag Aceh Singkil yang telah membersamai mulai dari awal pelaksanaan rehab rumah ini sampai pada saat ini di resmikan.

Turut behadir Para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Ketua Pokjaluh dan Penyuluh Agama Islam Fungsional, Ketua Pokjawas dan Pengawas, Kapolsek Singkil, Kepala Desa, Ketua BPG, Kepala Dusun, Imam Mukim, serta seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Aceh Singkil.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan do’a sekaligus penyerahan Bantuan Sembako kepada Pemilik Rumah penerima rehab rumah bantuan.

x

Check Also

Kankemenag Aceh Singkil Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial di 13 Masjid Se-Kabupaten Aceh Singkil

Singkil—Sambut Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten ...