Home / Berita / Kakankemenag Aceh Singkil Hadiri Lepas Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil

Kakankemenag Aceh Singkil Hadiri Lepas Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil

Singkil—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE di dampingi Ketua DWP Kemenag Aceh Singkil Hj. Ny. Yasmaidar Saifuddin menghadiri acara lepas sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Aceh Singkil Jum’at 20 Januari 2023, diadakan di Aula PLHUT Kemenag Aceh Singkil.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE menyampaikan dalam arahannya kepada pejabat yang baru bergabung untuk bersama seiring sejalan dalam membangun Kemenag Aceh Singkil, kepada Sub Bagian Tata Usaha yang telah di lantik sebagai Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Subulussalam selamat dan sukses menjalankan tugas yang baru.

Acara tersebut diadakan dalam rangka lepas dan sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil Suhardiman, S.Ag.,MM yang telah di lantik pada Senin tanggal 16 Januari 2023 lalu di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh sebagai jabatan baru Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kankemenenag Kota Subulussalam.

Selama lebih kurang dua puluh tahun sebagai ASN Kemenag Aceh Singkil dan satu dasawarsa menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil Suhardiman menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama selama dirinya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan permohonan maaf jika terdapat kesalahan

Sementara itu di Lantik dan diambil Sumpah Jabatan di saat yang sama Jamhuri, SHI jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Bimas Islam Kankemenag Kota Subulussalam menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil.

Turut berhadir Ketua APRI Kankemenag Kota Subulussalam, Kepala KUA Kecamatan Sultan Daulat, ASN Kankemenenag Kota Subulussalam, Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah Kepala RA DWP, DWP Kemenag Aceh Singkil, ASN dan Pramubhakti Kankemenag Aceh Singkil.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan do’a, dan di akhiri dengan sesi penyerahan kenang-kenangan dan sesi foto bersama, suasana haru terjadi saat sesi salam perpisahan antar ASN Kemenag Aceh Singkil.

x

Check Also

Kankemenag Aceh Singkil Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial di 13 Masjid Se-Kabupaten Aceh Singkil

Singkil—Sambut Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten ...