Home / Berita / Jelang HAB 2020, KanKemenag Kab. Aceh Singkil Gelar Rapat Pembentukan Panitia

Jelang HAB 2020, KanKemenag Kab. Aceh Singkil Gelar Rapat Pembentukan Panitia

 

Singkil (shr) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Tahun 2020.

Kegiatan rapat tersebut diselenggarakan di Ruangan Kepala KanKemenag Kab. Aceh Singkil. Rapat dipimpin oleh Kasubbag TU Kan Kemenag Suhardiman S.Ag. MM, Jum’at (22/11/2019). 

Turut hadir dalam rapat tersebut Ka. KanKemenag Kab. Aceh Singkil, Drs. Salihin Mizal, MA, Para Kepala Seksi/ Penyelenggara, Pengawas Madrasah/PAI, Penyuluh, Kepala KUA se Kabupaten Aceh Singkil, serta seluruh kepala Madrasah dan Raudhatul Athfal. 

Adapun Agenda rapat tersebut, yaitu memilih komposisi kepanitian untuk acara HAB, diantaranya menunjuk Ketua panitia HAB yang kali ini dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha.

Selanjutnya, pada saat Peringatan HAB ke 74 nantinya panitia juga menyelenggarakan berbagai event kegiatan dan acara diantarannya, donor darah, gerak jalan kerukunan, bakti sosial, khutbah jum’at serentak dan pentas seni oleh anak-anak Madrasah se Kab. Aceh Singkil.

Disamping itu KanKemenag Kab. Aceh Singkil mengatakan, seluruh kegiatan HAB nantinya sepenuhnya dipercayakan kepada panitia, beliau juga berharap agar nantinya acara yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan tertib sampai akhir.

Rencananya puncak pelaksanaan HAB Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil ke-74 akan digelar pada tanggal 03 Januari 2020, dimana pada acara puncak nantinya akan digelar dengan upacara HAB (Hari Amal Bakti) yang akan dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil. 

x

Check Also

Rakor dengan Kadis Disdikbud Kab. Aceh Singkil, Kakankemenag Bahas Pelaksanaan PPG Guru PAI Tahun 2021

  Singkil (darma) – KakanKemenag Aceh Singkil didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pendis menerima kunjungan Kadis Disdikbud terkait Rapat koordinasi ...