Home / Berita / Jelang Akad, Artis Puja Syarma Antusias Ikuti Bimwin Kemenag Aceh Singkil

Jelang Akad, Artis Puja Syarma Antusias Ikuti Bimwin Kemenag Aceh Singkil

 

Singkil — Menjelang pernikahan nya,artis Cantik asal Aceh Singkil Puja Syarma antusias mengikuti Pelatihan Bimbingan Perkawinan yang dilaksanakan oleh Kemenag Aceh Singkil, melalui Seksi Bimas Islam, Selasa (29/06/2021)

Seperti diketahui, berdasarkan keterangan dari Kepala KUA Kecamatan Singkil, Dermawansyah, S. Ag bahwa dara Singkil yang memiliki nama asli Syarifah Mahfuzah Alydrus kelahiran 05 November 1997 tersebut akan melaksanakan pernikahannya pada tanggal 06 Juli 2021. Dimana ia akan melangsungkan pernikahan dengan lelaki pujaan hatinya yaitu Hadi Rosyadi Prahaja atau yang akrab disapa Ustadz Hadi. Seorang Hafidz yang juga Letda Angkatan Laut Lanal Lhokseumawe.

Terlihat wajah sumringah berseri Gadis yang hobby melantunkan Shalawat tersebut ketika mengikuti setiap rangkaian acara bimwin. Ia berharap semoga dengan mengikuti Bimwin ini ia lebih banyak mendapat ilmu untuk mengarungi pernikahan yang sakinah mawadah warohmah nantinya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kemenag Aceh Singkil, yang telah memfasilitasi acara bimwin ini. Saya sangat bersyukur, semoga menambah keberkahan buat Kemenag  dan seluruh masyarakat Aceh Singkil, khususnya buat generasi milenial”. Tambahnya

Sementara Hendra Sudirman, S.Sos I, Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil mengatakan bahwa ini adalah program pemerintah yang diamanahkan kepada Kemenag. Dan ini adalah angkatan ke empat kita laksankan Bimwin tahun ini.

“semoga apa yang kita laksanakan ini dapat membantu persiapan ilmu serta mental yang dimiliki oleh Para calon pengantin untuk pernikahan yang sakinah mawadah warohmah” tutupnya.

Adapun yang tampil sebagai pemateri selama dua hari pelatihan dan bimbingan nantinya antara lain Kepala KUA Kec. Danau Paris, Ahmad Hasanuddin Beurtu, S. H I, Kepala KUA Singkohor, Khairuddin,S. Ag, Kepala Dinas BKKBN Kab. Aceh Singkil Imelda, S. Am Keb dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Aceh Singkil, Ns. Eva Nurvita, S. Kep

Nama Puja Syarma sebenarnya bukan sosok yang baru banget sebagai penyanyi. Para pencinta lantunan merdu salawat pasti mengenal gadis manis ini sejak tiga tahun terakhir. Penyanyi asal Singkil ini selalu berhasil menarik perhatian di situs berbagi video, kanal YouTube. Setiap cover yang diunggahnya pasti mendapatkan jumlah penonton yang fantastis, dari ratusan ribu hingga jutaan.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...