Home / Berita / H. Sabaruddin Terpilih Sebagai Ketua Umum APRI Aceh Singkil

H. Sabaruddin Terpilih Sebagai Ketua Umum APRI Aceh Singkil

 

Gunung Meriah (shr) – H. Sabaruddin, S.Hi.,M.Ag, Pengulu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singkil Utara, terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kab. Aceh Singkil Periode 2021-2025

Pemilihan tersebut berlangsung di Aula KUA Kec. Gunung Meriah pada hari Rabu, 2 Ramadhan (14/04) diikuti oleh jajaran Seksi Bimas Islam, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), penghulu dan menghasilkan ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) tingkat Kabupaten Aceh Singkil.

Sidang pemilihan dipimpin langsung oleh H. Sabaruddin sebagai Kepala KUA Kec. Singkil Utara. Agenda musyawarah dan pemilihan Ketua APRI Aceh Singkil tersebut diikuti oleh seluruh penghulu se-Kabupaten Aceh Singkil.

Selain itu, Ahmad Hasanuddin Berutu, S.Hi (Kepala KUA Kec. Danau Paris) terpilih sebagai Sekretaris serta H. Mardi, S.Pdi sebagai Bendahara.

Sabaruddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan karena telah mempercayakan APRI kepadanya, dan berjanji akan bekerja maksimal untuk penghulu dan untuk kemenag Aceh Singkil.

“terima kasih atas kepercayannya, dan saya siap bekerja demi kemajuan dan kinerja kita semua terutama untuk lembaga yang kita cintai yaikni Kementerian Agama, khususnya Kabupaten Aceh Singkil,” tegas Ketua APRI penuh semangat.

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...