Home / Berita / DWP Kemenag Singkil Sosialisasikan AD/ART Dharma Wanita Hasil Munas 2019

DWP Kemenag Singkil Sosialisasikan AD/ART Dharma Wanita Hasil Munas 2019

 

Singkil (shr) – DWP Kemenag Singkil Sosialisasikan AD/ART Dharma Wanita hasil musyawarah nasional tahun 2019. Aula Kemenag (14/20/2020)

Dalam pertemuan tersebut turut dibahas mengenai program bidang pendidikan serta cakupan dimana setiap anggota DWP harus memahami bahwa Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga adalah pedoman sebuah organisasi dalam menjalankan program-program.

Kemudian Kegiatan tersebut juga membahas tentang deskripsi dharma wanita, keanggotaanya, tugas dan fungsinya, strukturnya dari pusat sampai daerah, masa bakti kepengurusan, pengambilan keputusan, keuangan, sampai pada atribut DWP yang ada dalam Ad/Art.

Sementara itu, ketua DWP Ny. Yasmaidar Saifuddin menyampaikan apresiasinya atas partisipasi seluruh anggota dalam mengikuti kegiatan.

‘Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota yang sudah berhadir hari ini dimana siap tampil kapan dan dimanapun di butuhkan, semoga semangat kita kedepan akan lebih baik lagi”. Katanya

Diakhir sambutannya, beliau juga berharap kesiapan seluruh anggota untuk mensukseskan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang pelaksanaannya tinggal 3 bulan lagi.

“Mari sama-sama kita mensukseskan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2021 dan siap juga melaksanakan beberapa program yang telah susun dalam perhelatan tersebut”. Tegasnya.

x

Check Also

Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Ikuti Tolak Bala dan Rateb Seribee MPTT-I

  Singkil (shr) – Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil dan juga Wakil Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Prov. Aceh ...