Home / Berita / DWP Kemenag Aceh Singkil Salurkan Paket Sembako

DWP Kemenag Aceh Singkil Salurkan Paket Sembako

 

Singkil — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama) Kabupaten Aceh Singkil membagikan 39 paket sembako, Rabu (25/08/21).

Pembagian paket sembako tersebut sebagai ajang memupuk solidaritas sosial antara pengurus DWP Kankemenag Kab. Aceh Singkil.

Ketua DWP Kankemenag Kab. Aceh Singkil Ny. Yasmaidar Saifuddin, menyampaikan bahwa sasaran pembagian paket sembako tersebut yakni kepada siswa/i yatim dan piatu pada tingkat MIN di Kabupaten Aceh Singkil.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud dharma bakti dari kami, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil. Terangnya

Lebih jauh dia mengharapkan agar pemberian santunan paket sembako tersebut dapat membantu antarsesama dalam meringankan kebutuhan sehari-hari. Karenanya dia minta agar ibu-ibu dharma wanita terus meningkatkan kepedulian sosial apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dharma wanita dan Keluarga Besar Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil yang telah membantu kelancaraan pelaksanaan bakti sosial ini,” Ungkapnya lagi

Kemudian, bimbingan dan arahan dari Kakankemenag, H. Saifuddin, SE mengungkapkan, kegiatan bakti sosial tersebut untuk lebih digalakkan lagi.

“Bakti sosial ini sangat membantu para siswa/i kita ditengah pandemi seperti sekarang, mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini untuk digalakkan lagi kedepannya, mungkin nanti dilingkungan MTs atau bahkan tingkat MA”. Katanya

Penyerahan paket sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua DWP dan Kepala Kankemenag di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Aceh Singkil.

Dalam penyerahan itu juga disaksikan langsung oleh Kepala Seksi Pendis, para guru di MIN 1 Aceh Singkil, serta pengurus keluarga besar DWP Kankemenag Kab. Aceh Singkil.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...