Home / Berita / Dua Siswa MIN 1 Aceh Singkil Juara KSM Tingkat Kabupaten

Dua Siswa MIN 1 Aceh Singkil Juara KSM Tingkat Kabupaten

Singkil—Kompetisi Sains Madrasah yang berlangsung pada tanggal 13-15 Agustus 2022 lalu telah mendapatkan hasil dan pengumuman peraih juara berlangsung pada hari ini melalui situs resmi pengumuman KSMO Tingkat Kabupaten Tahun 2022.

Berdasarkan pengumuman hasil KSM tingkat Kabupaten Aceh Singkil pada tanggal 18 Agustus 2022, Dua orang siswa MIN 1 Aceh Singkil mendapat Juara tingkat Kabupaten.

Adapun 2 orang siswa MIN 1 Aceh Singkil yang meraih juara ialah Nawab Atif Praja Koto mendapat juara 1 Bidang Studu IPA Terintegrasi dan Faiza Maulidia Naiba Juara 2 Bidang Studi Matematika Terintegrasi.

Pada pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah yang berlangsung di Laboratorium Komputer MAS Babussalam beberapa waktu lalu, MIN 1 Aceh Singkil mengutus 4 orang peserta dan dua diantaranya mendapatkan juara.

Kepala MIN 1 Aceh Singkil Syafrida, S.Pd mengucap syukur, “Alhamdulillah anak didik kami meraih hasil terbaik” adapun kedua Siswa yang mendapatkan juara 1 dan 2 tersebut akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi pada tanggal 10 sampai dengan 11 September mendatang.

Kita berharap anak didik kita yang mengikuti kompetisi nantinya tetap sehat dan terus bersemangat dan juga kita akan tetap membimbing sehingga besok di tingkat Provinsi bisa mendapatkan hasil yang memuaskan tutup Faisal Komanda, S.Pd, salahseorang Guru Pembimbing di MIN 1 Aceh Singkil.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...