Home / Berita / Dua Santri Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong Wakili Provinsi Aceh pada ajang Pospenas IX di Solo Jawa Tengah

Dua Santri Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong Wakili Provinsi Aceh pada ajang Pospenas IX di Solo Jawa Tengah

Sumber Foto : Ponpes Darurrasyid Silatong

Simpang Kanan—Dua Santri Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong Kabupaten Aceh Singkil wakili Provinsi Aceh pada ajang Pekan Olaharaga dan Seni Nasional Antar Pondok Pesantren Nasional POSPENAS IX Kementerian Agama RI, Rabu 16 November 2022.

Sebelumnya utusan Pondok Pesantren Darur Rasyid meraih Juara I pada Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Daerah (Pospeda), Provinsi Aceh IX Tahun 2022.

Kepala Seksi Pendis Kamaluddin, SE bersama Tim dari Kanwil Kemenag Provinsi Aceh mendampingi peraih Juara I kategori Video Film Pendek pada Hari Jum’at tanggal 11 November 2022 lalu di Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong.

Pekan Olaharaga dan Seni Nasional Antar Pondok Pesantren Nasional POSPENAS IX Kementerian Agama RI direncanakan akan di buka secara resmi oleh Presiden Jokowi Dodo Pada Rabu tanggal 23 November mendatang di Surakarta, Solo Jawa Tengah.

Kedua Santri Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Banda Aceh ialah Irjensyah Putra Capah dan Muhammad Kaysan Naufal Lahti pemeran Video Film Pendek.

Direktur Pengasuhan Santri Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong Ustad Andika Novriadi Cibro, M.Ag mengucapkan kepada santri yang mewakili Provinsi Aceh untuk ikut pada pemusatan latihan (TC) pada tanggal 17 sampai dengan 21 November 2022 di Banda Aceh sebelum bertolak ke Solo Jawa Tengah.

“Selamat Berjuang dan mengikuti seluruh rangkaian pemusaltan latihan sampai pada perlombaan, semoga mampu menoreh prestasi terbaik di tingkat Nasional yang membanggakan Provinsi Aceh, tutupnya.

x

Check Also

Siswi MTsN 1 Aceh Singkil Juarai Menpora CUP 2022 Tingkat Kabupaten yang di Gelar IGORNAS

Gunung Meriah—Pelaksanaan Menpora CUP Tahun 2022 Cabang Badminton yang diadakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Tingkat Kabupaten Aceh Singkil di ...