Home / Berita / Dua Kepala KUA Kecamatan Reunian dengan Mantan Kepala Kankemenag Aceh Singkil

Dua Kepala KUA Kecamatan Reunian dengan Mantan Kepala Kankemenag Aceh Singkil

 

Singkil – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkil dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuta Baharu silaturahmi dengan Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Drs. H. Ramlan.

Silaturahmi yang di bungkus reunian itu di lakukan Rabu, 16 Juni 2021 di salah satu rumah makan di Pulo Sarok Singkil sambil makan siang bersama dengan Drs. H. Ramlan yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh itu.

Selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Drs.H . Ramlan juga pernah menjabat sebagai kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh kata Dermawansyah, Kepala KUA Kec. Singkil.

Selain dikenal pernah sebagai atasan kata Dermawansyah, Ust. Ramlan juga di kenalnya sebagai sosok guru yang pernah mengajairnya di Madrasah Aliyah Swasta Singkil kala itu.

Dermawan mengungkapkan bahwa sosok Drs. H. Ramlan ini di kenal cukup sederhana dan bersahaja serta sebagai panutan. Selain pernah menjadi atasan sewaktu menjabat kKepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, juga sebagai guru dan sekaligus seoarang Ulama yang bersahaja yang di kenal oleh masyarakat Aceh Singkil pada umumnya.

Siang ini kami mengajak beliau untuk bersilaturahmi sambil makan siang bersama sambil berdiskusi terkait dengan kegiatan beliau semenjak purna tugas dari ASN.

Alhamdulillah beliau sangat senang dan ingin selalu bersilaturahmi dengan kami selaku pernah menjadi atasan dan guru, semoga beliau selalu sehat-sehat dan terus memberikan karya baktinya untuk daerah dan negeri ini.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...