Home / Berita / Digelar Pekan Depan, Berikut 5 Kandidat Ketua Pokjaluh Provinsi Aceh

Digelar Pekan Depan, Berikut 5 Kandidat Ketua Pokjaluh Provinsi Aceh

 

Singkil (shr) –Musyawarah Wilayah (Muswil) Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kememag) Provinsi Aceh akan berlangsung Senin 14 September 2020, di Banda Aceh.

Muswil tersebut digelar setelah sebelumnya Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF)  yang berjumlah 2.435 orang terdiri dari 238 PAIF dan 2.197 PAIH se Provinsi Aceh menggelar Rakor melalui media sosial.

Menjelang pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak panitia dan tim formatur telah menyusun agenda utama, yaitu pemilihan Ketua Umum Pokjaluh untuk memimpin organisasi profesi Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) dan penyusunan pengurus priode 2020 s/d 2023.

Kegiatan ini akan dihadiri 46 peserta, yang merupakan ketua Pokjaluh Kabupaten/kota dan anggotanya.

Setiap kabupaten/kota diundang dua peserta, untuk menyalurkan aspirasinya, sekaligus mereka akan dimasukkan sebagai anggota Pokjaluh Provinsi.

Calon Ketua Pokjaluh yang ditetapkan tim formatur ada lima orang:
1. Hasballah SAg, Ketua Pokjaluh Aceh Barat
2. Mukam Zahri SAg, Ketua Pokjaluh Aceh Besar
3. Dr T Syahminan MA, Ketua Pokjaluh Aceh Singkil
4. Hj Rosmiati SAg MKom I, Ketua Pokjaluh Banda Aceh
5 . Supiati SAg, Ketua Pokjaluh Banda Aceh periode yang lalu

Sekretaris Pemilihan, Tgk Mukhlisuddin MA mengimbau pada peserta yang akan hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dan menerapkan paraturan pemerintah.

x

Check Also

Ke Takengon, Kemenag Aceh Singkil belajar PTSP dan Wakaf Produktif

  Takengon (mus) – Dalam rangka mendukung pelaksanaan program kegiatan serta peningkatan Pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil, Kantor Kementerian Agama ...