Home / Berita / Cegah Penyebaran Covid-19, Kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil Serahkan Masker kepada Kepala Madrasah

Cegah Penyebaran Covid-19, Kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil Serahkan Masker kepada Kepala Madrasah

 

Singkil (shr) – Kasi Pendis Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil serahkan masker kepada kepala Madrasah, Kamis (14/05).

Penyerahan Masker tersebut sebagai upaya perhatian terhadap pencegahan penyebaran Virus Covid-19 bagi kalangan guru di Madrasah.

Penyerahan langsung dilakukan oleh Halimsyah, MA, sebagai Kasi Pendis Kemenag Kab. Aceh Singkil kepada tiga Kepala Madrasah yaitu, Elni Afrida, S.Si (Kepala MAN 1 Aceh Singkil), Rahimansyah, S.Ag (Kepala MTsN 1 Aceh Singkil) dan Pewakilan dari MIN 1 Aceh Singkil saudara Fauzar.

Halimsyah menyampaikan Masker tersebut merupakan pemberian dari Kanwil Kemenag Prov. Aceh sebagai upaya dalam pencegahan Virus Covid-19 yang sudah melanda dalam beberapa bulan ini.

“Alhamdulillah pada hari ini kita langsung melakukan penyerahan kepada kepala Madrasah di Aceh Singkil, dalam hal ini yang langsung dihadiri oleh Kepala Madrasah yang bersangkutan. Semoga dengan adanya masker ini dapat menjadi manfaat bagi KepMad maupun guru di Madrasah dalam upaya pencegahan Virus Covid-19”. Terangnya.

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...