Home / Berita / Tindaklanjuti Surat Menteri Agama RI, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil himbau Pegawai Jajaran

Tindaklanjuti Surat Menteri Agama RI, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil himbau Pegawai Jajaran

 

Singkil (shr) – Berdasarkan surat Menteri Agama Republik Indonsesia Nomor : B-139/MA/HM.00/05/2020, perihal Do’a Kebangsaan dan Kemanusiaan tertanggal pada 08 Mei 2020. 

Do’a Kebangsaan dan Kemanusiaan lintas agama tersebut dilaksanakan oleh Kementerian Agama bersama BNPB yang digelar secara langsung pada media Televisi Republik Indonesia (TVRI) pada tanggal 14 Mei 2020 pukul 09.30 s.d selesai bertepatan dengan 21 Ramadhan 1441 H.

Menindaklanjuti hal itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil, Drs. H. Salihin  Mizal, MA, menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai PNS maupun Non PNS di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil untuk dapat meluangkan waktunya dalam menyaksikan Do’a Kebangasaan dan Kemanusiaan tersebut. Rabu, 13/05.

“saya mengimbau kepada seluruh pegawai jajaran PNS maupun Non PNS untuk dapat meluangkan waktunya dalam menyaksikan Do’a Kebangsaan dan Kemanusiaan ini secara langsung. Berdasarkan Himbauan Menteri Agama, Do’a Kebangsaan dan Kemanusiaan tersebut dapat disaksikan melaui stasiun TV Nasional (TVRI) besok Kamis pukul 09.30 WIB s.d selesai”.

“ini juga merupakan bentuk kepedulian Kementerian Agama, apalagi dalam moment bulan suci Ramadhan ini, kita berharap semoga wabah Virus Covid-19 yang sudah melanda Negeri beberapa bulan ini untuk dapat di angkat oleh Allah Swt. Agar kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa”. Terangnya. 

Kasubbag TU, Suhardiman, S.Ag., MM juga menyerukan kepada seluruh pegawai jajaran Kemenag Aceh Singkil untuk dapat menyaksikan Do’a Kebangsaan dan Kemanusiaan tersebut secara seksama.

“mari bersama-sama menyaksikan Do’a Kebangsaan dan Kemanusiaan ini, ajak family dan sanak saudara dan pastinya selalu dirumah aja”. Tutupnya.

x

Check Also

Seksi Bimas Islam Gelar Binwin Angkatan ke-III di Kec. Gunung Meriah

  Singkil (Darma) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam gelar Bimbingan Perkawinan Angkatan Ke- ...