Home / Berita / Besok Jum’at Pagi, Kepala KUA Singkil isi Tausiah Pengajian Kemenag Aceh Singkil

Besok Jum’at Pagi, Kepala KUA Singkil isi Tausiah Pengajian Kemenag Aceh Singkil

 

Singkil – Mengawali semangat kerja tahun baru 2022 ini, Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam serta Penyuluh Agama Islam akan selenggarakan pengajian yang akan diikuti oleh ASN dan pramubakti di lingkungan Kemenag Aceh Singkil.

Salah satu program yang di gagas oleh penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil ini akan dilaksanakan setiap 2 pekan sekali yang dilaksanakan pada Jum’at pagi.

Besok jum’at tanggal 14 Januari 2022 di laksanakan pengajian perdana yang akan Di sampaikan oleh Ust. Dermawansyah, S.Ag selaku kepala KUA Kec. Singkil.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menambah ilmu keagamaan para ASN dan pramubakti seraya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt.

Program ini juga untuk mengisi waktu pagi para ASN dan Pramubakti sebelum memulai kegiatan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil sehingga dengan pengajian dapat menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada mayarakat kata Dr. Syahminan, MA Koordinator Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang di gagas oleh Penyuluh Serta Seksi Bimas Islam ini.

Ini merupakan bagian dari wujud tugas dan fungsi penyuluh Agama Islam yang sudah di berikan oleh negara kepada penyuluh, sebab katanya kegiatan pengajian ini dapat membentuk para ASN dan Pramubakti menjadi abdi negara yang betul – betul bertaqwa kepada Allah SWT.

Dan berharap semua ASN dan pramubakti di lingkungan Kemenag Aceh Singkil dapat mengikuti kajian ini, sehingga ilmu yang di dapat melalui pengajian ini dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-sehari serta dapat memberikan pelayanan yang betul-betul kepada masyarakat.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...