Home / Berita / Bertepatan Hari Pahlawan, Seksi Pendis Kemenag Aceh Singkil Hadiri Sertijab Kepala RA DWP Depag

Bertepatan Hari Pahlawan, Seksi Pendis Kemenag Aceh Singkil Hadiri Sertijab Kepala RA DWP Depag

 

Singkil — Setelah diantar tugaskan Kepala RA DWP Depag oleh Kemenag Aceh Singkil melalui Kepala Seksi Pendidikan Islam Halimsyah, MA. Kepala RA DWP Depag yang lama Nilawati, S. Pd. I serah terimakan jabatan kepala RA tersebut kepada Kepala RA yang baru, Rosita, S. Pd. I. Serah terima jabatan kepala tersebut berlangsung di ruang guru RA DWP Depag. Rabu, 10/11/2021.

Sertijab tersebut juga turut dihadiri dan disaksikan oleh pengurus DWP Kemenag Aceh Singkil serta para guru RA DWP Depag.

Kasi Pendis Halimsyah saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi yang telah di berikan oleh kepala RA lama dan kami ucapkan selamat kepada Kepala RA baru.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh kepala RA DWP yang lama Nilawati dan juga kami ucapkan selamat kepada Kepala RA DWP Depag yang baru Rosita, S. Pd. I”. Tuturnya

Di penghujung sambutan Kasi Pendis berharap dan menaruh harapan besar agar kiranya kepala RA baru ini dapat melakukan inovasi demi perbaikan dan kemajuan RA DWP Depag.

“saya sangat menaruh harapan besar agar kiranya pergantian kepala ini dapat melanjutkan program yang telah di jalankan oleh kepala sebelumnya serta lebih giat dan lebih cekatan dalam membaca perkembangan zaman dan lakukanlah inovasi guna meningkatkan kualitas RA ini.” Tuturnya lagi

Selanjutnya Kepala RA DWP Depag yang baru Rosita dalam sambutan perdananya menyampaikan akan menjalankan tugas sebagai kepala sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

“InsyaAllah akan menjalankan program yang telah disusun dan dijalankan selama ini dan akan melakukan inovasi sesuai dengan kebutuhan demi kemajuan pendidikan di RA DWP Depag.” Tuturnya

Selain itu, dalam menjalankan program RA nantinya akan selalu berkoordinasi dengan Kemenag, terutama dengan Kasi Pendidikan Islam (Pendis), dan seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu memajukan RA ini sehingga tercapai tujuan pendidikan sebagaimana diharapkan..

Diakhir sambutanya Rosita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasi Pendis, Pengurus DWP Kemenag Aceh Singkil serta seluruh keluarga besar RA DWP Depag yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

 

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...