Home / Berita / Bersama Tim, Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil Tinjau 9 Masjid dan Mushalla di Kec. Danau Paris

Bersama Tim, Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil Tinjau 9 Masjid dan Mushalla di Kec. Danau Paris

 

Danau Paris (shr) – Kantor Kemenag Aceh Singkil melalui Kasi Bimas Islam beserta Tim Kab. Aceh Singkil melakukan peninjauan di 9 Masjid dan Mushalla penerima bantuan rehab yang berada di Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil. (31/08/20).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam, Hendra Sudirman, S.Sos.I menyampaikan agar kiranya bantuan yang disalurkan dimanfaatkan semaksimal mungkin, beliau juga menghimbau agar membuat laporan pertanggungjawaban sesuai anggaran yang diberikan.

“Alhamdulillah pada hari ini saya bersama tim berkesempatan untuk melakukan peninjauan 9 masjid dan mushalla di Kecamatan Danau Paris, dimana ini adalah bantuan dari Ditjen Bimas Islam Kemenag RI pusat pada Program Percontohan Daerah Binaan di Desa Situbuh-tubuh. Mohon kiranya bantuan ini dimanfaatkan dengan baik guna untuk keperluan umat”. Tegasnya

Kemudian, dalam kesempatan tersebut atas permohonan beberapa masjid dan mushalla Tim juga melakukan pengukuran arah kiblat mengunakan peralatan Theidolit, namun Tim hanya dapat melakukan pengukuran 1 masjid dan 2 mushalla sementara sisa masjid dan mushalla yang lainnya tidak dapat dilaksanakan dikarenakan terkendala dengan cuaca hujan mengakibatkan tidak terlihatnya matahari.

“Untuk masjid dan mushalla yang belum diukur menggunakan alat,  sementara tim melakukan secara manual dulu, Insya Allah akan dilaksanakan pengukuran lanjutan pada kesempatan lain”. Tutup Hendra.

x

Check Also

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kab. Aceh Singkil gelar Sosialisasi Tugas dan Fungsi

  Singkil (shr) – Badan Wakaf Indonesia Kab. Aceh Singkil menggelar Sosialisasi tugas dan fungsi yang bertempat di Aula Kemenag ...