Home / Berita / Antusias Masyarakat Nikah di KUA Singkohor

Antusias Masyarakat Nikah di KUA Singkohor

Singkohor (Purwanto,SH). Hari Jumat tanggal 21 April 2017 merupakan hari yang paling bahagia bagi pasangan pengantin Asmin Harahap dan Enny Murniati, pernikahan dilaksanakan di balai nikah KUA Singkohor yang langsung di pimpin oleh Kepala Kua Kec. Singkohor Bapak Kamraini, S.Ag.

Hal yang unik dalam pernikahan antara Asmin harahap dan Enny Murniati adalah maharnya yang diberupa Uang yang dibuat dalam bentuk yang indah. Dalam khutbah nikah pak Kamraini, Sag selaku kepala KUA memberikan pesan bahwa pernikahan merupakan ibadah dan yang terpenting dalam pernikahan adalah saling memahami dan bersikap dewasa. Dan yang lebih menarik pasangan calon pengantin membawa papan bunga untuk di pasang didepan kantor.

Selain itu dalam pernikahan antara Asmin Harahap dan Enni Murniati juga ada penyerahan Al-quran yang merupakan kewajiban pengantin pria untuk membawa Al-quran terjemahan untuk di serahkan kepengantin wanita saat pelaksanaan pernikahan.

 

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...