Home / Kemenag / Antar Tugas Kepala KUA Kecamatan Singkil, ini Pesan Kakankemenag

Antar Tugas Kepala KUA Kecamatan Singkil, ini Pesan Kakankemenag

Singkil—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil pelaksanaan kegiatan antar tugas Kepala KUA Kecamatan Singkil pada Hari Selasa 15 Agustus 2023 di Balai Nikah Setempat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE saat menyampaikan keterlambatan kegiatan ini dikarenakan terkendala bersamaan dengan pelaksanaan MTQ Kabupaten Aceh Singkil.

Pelaksanaan rotasi pergeseran antar Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kabupaten Aceh Singkil merupakan hal biasa dan lumrah dilaksanakan untuk meningkatkan semangat dan etos kerja.

Saat menyampaikan kata perpisahan Ustadz Dermawansyah, S.Ag yang sudah di lantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Suro menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kantor atas amanah yg telah di berikan bertugas di KUA Kecamatan Singkil.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada seluruh staf dan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Singkil. Selamat datang dan bertugas kami ucapkan kepada Kepala KUA Kecamatan Singkil yang baru.

Kepala KUA Kecamatan Singkil Ustadz Rahmat Sadli, M.Ag menyampaikan segala hal program yang telah baik sebelumnya disini, kita akan berupaya meningkatkan untuk menjadi yang terbaik.

Program yang telah terlaksana di Kecamatan Gunung Meriah, kita akan berupaya melaksanakan program yang baik tersebut nantinya di Kecamatan Singkil, agar kiranya terlaksana program-program penyuluhan bidang keagamaan.

Hadir dalam acara antar tugas Kepala KUA Kecamatan Singkil, Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Bendahara Umum, Ketua APRI, Ketua Pokjaluh, Staf KUA Kecamatan Singkil, Penyuluh Agama Islam Fungsional dan PAI Non PNS, Staf KUA Kacamatan Singkil.

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...