Home / Berita / ACT Subulussalam Sosialisasikan Program di Kemenag Aceh Singkil

ACT Subulussalam Sosialisasikan Program di Kemenag Aceh Singkil

 

Singkil — Aaksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Subulussalam terus memasifkan kesejahteraan masyarakat berbasis wakaf produktif. Untuk mendorong kemandirian ekonomi masyarakat, ACT Subulussalam menyosialisasikan program Wakaf kepada ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil, Sosialisasi tersebut berlangsung di Aula Kankemenag Aceh Singkil, Rabu (01/12/21)

Kakankemenag H. Saifuddin,SE dalam sambutannya mengatakan menyambut baik serta sangat mendukung program yang disosialisasikan oleh ACT cabang Subulussalam.

“ini merupakan program yang sangat baik sekali, terutama bersifat kemanusiaan, dimana sangat selaras dengan program Kementerian Agama yang peduli terhadap umat”.

Beliau juga menjelaskan melalui program ini nantinya, Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil akan berusaha berperan aktif terhadap program yang di sosialisasikan oleh ACT cabang Subulussalam.

“Mudah-mudahan nantinya program yang kita jalin bersama ini dapat memberikan manfaat yang nyata untuk umat”. Jelasnya

Sementara itu, Munandar selaku Ketua ACT cabang Subulussalam mengatakan ada tiga program yang disosialisasikan ke Kemenag Aceh Singkil yaitu, Wakaf Modal UMKM, Wakaf Ternak Produktif dan selimut untuk warga Gaza.

Selanjutnya, dihadapan Kepala Kantor, Para Kasi, Ketua APRI, Ketua Pokjaluh, Pengawas serta seluruh ASN Kemenag Aceh Singkil. Ketua ACT tersebut menjelaskan rincian program-program yang disosialisasikan

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...