Home / Berita / Puluhan ASN KanKemenag Kab. Aceh Singkil ikuti Sosialisasi Program Taspen

Puluhan ASN KanKemenag Kab. Aceh Singkil ikuti Sosialisasi Program Taspen

 

Singkil – (shr) – Sehubungan dengan surat dari PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Banda Aceh, tentang Sosialisasi Program Taspen, Jaminan hari tua, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Menindakalnjuti hal tersebut Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil laksanakan Sosialiasi Program Taspen tersebut, di Aula KanKemnag, Kamis (13/02).

Sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh KaKanKemenag Kab. Aceh Singkil, Drs. H. Salihin Mizal, MA, Kasubbag TU, Suhardiman, MM, Kasi Bimas, Hendra Sudirman, S.Sos.I, Kasi Pendis, Halimsyah, MA, Pegawai PT. Taspen yang juga sebagai pemateri, dan seluruh ASN di lingkungan KanKemenag Kab. Aceh Singkil.

Kemudian, Sosialisai tersebut dibuka langsung oleh KaKanKemenag, diman beliau menyampaikan menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan KanKemenag Kab. Aceh Singkil untuk mendengarkan serta memahami materi yang disampaikan pemateri.

“Terimakasih kepada PT. Taspen yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke Kantor ini. Saya hanya menyampaikan kepada seluruh ASN agar mendengarkan serta memahami materi yang nantinya disampaikan, karna ini sangat berguna untuk Jaminan hari tua, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian si ASN”. Tegasnya.

Setelah itu, Seluruh ASN mengikuti rangkaian acara dan materi yang disampaikan langsung oleh Pemateri dari PT. Taspen (Persero).

 

x

Check Also

Ke Singkil, Tim Monev Kanwil Kemenag Aceh Kunjungi Dua KUA ini

  Aceh Singkil — Tim Monitoring dan Evaluasi Kanwil Kemenag Provinsi Aceh mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singkil dan ...