Home / Berita / 2000 Kupon Habis pada Gerak Jalan Sehat Kerukunan, Suhardiman : “Peserta Diluar Perkiraan Kami”

2000 Kupon Habis pada Gerak Jalan Sehat Kerukunan, Suhardiman : “Peserta Diluar Perkiraan Kami”

 

Singkil (shr) – Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Aceh Singkil  pada Rabu (01/01/2020) di Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil mendapatkan animo yang sangat tinggi dari masyarakat.

Peserta yang ditargetkan 1500 orang, membengkak menjadi sekitar 2000 orang di perkirakan.

Tak ayal, kupon yang telah disediakan oleh panitia pun menjadi rebutan peserta. Kupon tersebut dibagikan di tengah rute jalan santai di salah satu titik jalan di depan kantor Kesbangpol Aceh Singkil.

“Animo peserta begitu tinggi, diluar perkiraan, hal ini membuat kami kewalahan,” kata Suhardiman, selaku Ketua Panitia HAB ke-74.

Hal itu tentunya menjadi tanda kesuksesan Gerak Jalan Sehat Kerukunan tersebut. Suhardiman menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut menyukseskan acara. Jelasnya, jumlah peserta yang ikut serta, sungguh di luar dugaan.

“Ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk lebih mempersiapkan diri pada pelaksanaan tahun depan. Namun ini juga menjadi hal positif bahwa Gerak Jalan Sehat Kerukunan ini mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat,” katanya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh, Sekda Aceh Singkil, Azmi, Kadis Dispora Aceh Singkil, Faisal, Kadis Kesehatan, Widodo, Forkopimda, Ketua Mahkamah Syar’iyah, Fauziati, M. Ag, Perwakilan Dandim, Polsek, Ka. KanKemenag, Salihin Mizal, Kassubbag TU Kemenag sekaligus Ketua Panitia, Suhardiman, keluarga besar KanKemenag, dan seluruh masyarakat Kab. Aceh Singkil.

x

Check Also

Rakor dengan Kadis Disdikbud Kab. Aceh Singkil, Kakankemenag Bahas Pelaksanaan PPG Guru PAI Tahun 2021

  Singkil (darma) – KakanKemenag Aceh Singkil didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pendis menerima kunjungan Kadis Disdikbud terkait Rapat koordinasi ...