Home / Berita / Ust. Ahmad Nasran Alumni Darul Ulum Jombang Isi Tausiah Ba’da Dzuhur Program Kemenag Singkil

Ust. Ahmad Nasran Alumni Darul Ulum Jombang Isi Tausiah Ba’da Dzuhur Program Kemenag Singkil

 

Singkil – (Jak) Pelaksanaan program Ramadhan Ba’da Dzuhur oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil setiap hari kerja mulai Senin sampai Kamis selama Ramadhan berjalan dengan lancar.

Puasa ke 15 Ramadhan Selasa, 26 April 2021 program tausiah Ba’da Dzuhur kali ini di isi oleh Ustadz Ahmad Nashran Chumaidi salah satu Dai Kelahiran Aceh Singkil yang sekarang berdomisili di Jombang Serta alumni pondok pesantren Darul Ulum dari Jombang Jawa Timur.

Da’i yang juga putra dari Penyuluh Agama Fungsional Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Dra. Istiqomah menyampaikan tausiah nya dengan khidmat.

Mengajak seluruh jamaah untuk bertafakur tentang jangan pernah berhenti untuk beramal dan tidak meninggalkan dunia. ”

Semoga lelah yang kita jalani dalam bekerja dan segala aktifitas semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT” isi Tausyah nya.

Ust. Nasran juga menyinggung soal agar kita tetap Istiqomah dalam beribadah dan beramal, sebab dengan Istiqomah semua ibadah yang kita kerjakan dapat menjadi ikhlas sehingga di terima oleh Allah SWT.

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...