Home / Berita / Sukses Pelaksanaan KSMO Tingkat Kabupaten Tahun 2022 Kasi Pendis Tutup Kompetisi Sains Madrasah

Sukses Pelaksanaan KSMO Tingkat Kabupaten Tahun 2022 Kasi Pendis Tutup Kompetisi Sains Madrasah

Simpang Kanan—Kepala Seksi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Kamaluddin SE tutup KSM usai sesi ke empat yang merupakan sesi terakhir jenjang Madrasah Ibtidaiyah Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tahun 2022 di MAS Babussalam. Senin 15 Agustus 2022.

Pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten secara Online telah terlaksana mulai pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus lalu jenjang Madrasah Aliyah dan jenjang Madrasah Tsanawiyah pada Minggu tanggal 14 Agustus dan usai pada hari ini Minggu tanggal 15 Agustus 2022, seluruh siswa dan siswi yang mendapatkan Juara di Tingkat Kabupaten akan mengikuti KSM di tingkat Provinsi Aceh mendatang.

Kepala Seksi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil ucap syukur kepada tuan rumah MAS Babussalam dan Seluruh Tim Pendamping KSM dari staf Pendis atas pelaksanaan ujian Kompetisi Sains Madrasah telah usai di seluruh jenjang pendidikan mulai dari MA MTs dan Madrasah Ibtidaiyah.

Kepala MAS Babussalam Wardani, S.Kom.I turut senang atas suksesnya pelaksanaan ujian Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten Tahun 2022 di Laboratorium Komputer MAS Babussalam.

Turut Berhadir Kepala MIN 1 Aceh Singkil Syafrida, S.Pd Kaur TU MAN Aceh Singkil Mustafa, SE MM dan Seluruh Pendamping KSM dari Staf Pendis.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...