Home / Berita / Semarak HAB Ke 76, Kantor Kemenag Aceh Singkil Kembali Akan Menggelar Aksi Donor Darah

Semarak HAB Ke 76, Kantor Kemenag Aceh Singkil Kembali Akan Menggelar Aksi Donor Darah

 

Singkil — Dengan mengambil Tema, Sumbangkan Darah, Selamatkan Hidup, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil kembali akan menggelar aksi donor darah. Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 76. Adapun pelaksanaan nya akan dilakukan hari Senin 3 Januari 2022. Bekerjasama dengan RSUD Aceh Singkil dan BFLF (Blood For Life Foundation).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Seksi Donor Darah, Yaitu Rahimansyah, S. Ag, Selasa (21/12).

Rahimansyah, S. Ag yang juga Kepala MTsN 1 Aceh Singkil tersebut juga berharap agar semua masyarakat yang ingin menyumbangkan darah nya nanti dapat hadir untuk donor darah. “Kita berharap kantong darah yang kita sumbangkan lebih banyak dari tahun lalu dan dapat bermanfaat bagi sesama” tutupnya.

Ketua Panitia HAB-76 Kemenag Aceh Singkil Mustafa, SE, MM mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HAB tahun ini antara lain, aneka lomba oleh Dharma Wanita Kantor Kemenag, Bakti Sosial, Lomba Pentas Seni tingkat Madrasah, pendistribusian Bantuan Sosial , Donor Darah, penyampaian Khutbah Jum’at HAB Kemenag oleh Penyuluh dan para Kepala KUA, tenis meja dan futsal antar pegawai dibawah Kemenag Aceh Singkil, Senam dan Gerak Jalan Santai Keluarga Besar Kemenag, hingga acara Puncak Upacara Hari Amal Bakti 3 Januari 2022

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE Kembali mengajak seluruh staff, pegawai dan ASN Keluarga Besar Kemenag Aceh Singkil beserta panitia yang bertugas mampu mensukseskan HAB dan menjadikan lebih baik dari yang sebelumnya.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...