Home / Berita / Seksi Pendis dan Bimas Islam Kemenag Kab. Aceh Singkil lakukan Pengukuran Titik Koordinat Madrasah

Seksi Pendis dan Bimas Islam Kemenag Kab. Aceh Singkil lakukan Pengukuran Titik Koordinat Madrasah

 

Singkil (shr) – Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil melalui Seksi Pendis bekerja sama dengan Seksi bimas islam melakukan Pengukuran penentuan Titik Koordinat Madrasah, 01/02.

Pengukuran titik koordinat tersebut berdasarkan perintah Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Nomor B-348 /Kw.01.6/Kp.01.1/01/2020 tentang Penentuan Titik Koordinat Madrasah.

Sejumlah 27 RA dan Madrasah sudah tuntas dilakukan Pengukuran Titik Koordinat oleh tim seksi Pendis dan Bimas Islam KanKemenag Kab. Aceh Singkil yang sudah dibentuk jauh hari sebelumnya.

Kasi Pendis Kemenag Kab. Aceh Singkil Halimsyah, MA menyampaikan, pengukuran tersebut dilakukan sesuai dengan perintah Plt Kanwil Kemenag Prov. Aceh dalam hal penentuan Titik Koordinat Madrasah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita sudah melakukan pengukuran titik koordinat pada setiap Madrasah di Kab. Aceh Singkil, dimana ini adalah perintah dari Plt. Kanwil Kemenag Prov. Aceh. Nantinya pada hasil pengukuran ini, Madrasah akan terdata dalam aplikasi dan memudahkan untuk mengakses data Madrasah tersebut, misalnya siapa kepala sekolahnya, jumlah muridnya dan data lainnya”.

KakanKemenag Kab. Aceh Singkil saat dihubungi via telpon mengajak kepada seluruh Kepala Madrasah MA/MTS/MI Negeri/ Swasta untuk berperan aktif dalam kegiatan tersebut, guna menjadikan Madrasah lebih baik.

wpDataTable with provided ID not found!
x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...