Home / Berita / Rapat perdana dengan Staf, Kasi Pendis : Mari Kita laksanakan Transformasi Layanan Umat

Rapat perdana dengan Staf, Kasi Pendis : Mari Kita laksanakan Transformasi Layanan Umat

 

Singkil – Usai dilantik oleh Kakankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE beberapa hari lalu, Kasi Pendis Kamaluddin, SE langsung adakan rapat internal bersama seluruh staf seksi Pendidikan Islam di ruang kerja Kepala Seksi Pendis setempat. Rabu (12/01/2022).

Kasi Pendis Kamaluddin, SE dalam sambutannya mengharapkan dukungan penuh semua staf atas tugas yang di amanahkan oleh pimpinan ini, sebab tugas dan amanah ini cukup berat, sebab tanpa dukungan dari rekan rekan sekalian maka visi dan misi Kantor Kemenag Aceh Singkil khususnya pada seksi Pendidikan Islam mustahil bisa tercapai.

 

Juga Kasi Pendis menambahkan, mari kita terus kawal dan tingkatkan transformasi layanan Ummat, sesuai dengan tema HAB Kemenag RI ke 76 yang baru saja kita peringati dan laksanakan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya secara pribadi meminta dukungan dari rekan-rekan di seksi Pendidikan Islam untuk menjalankan tugas kedepannya, dan semoga perpaduan kerjasama kita semua, dapat mewujudkan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang lebih baik.

Selain itu pada kesempatan itu juga, Kamaluddin berharap agar kita semua berusaha untuk terus memperbaiki, melanjutkan dan membangun sinergisitas yang baik dengan semua stakeholder untuk terus meningkatkan pelayanan Pendidikan baik dari Madrasah, Pondok Pesantren/TPA, dan Pendidikan Agama Islam dan juga terus memberikan pelayanan yang prima.

Diakhir penyampaiannya ia menambahkan bahwa rapat ini sengaja dilaksanakan sebagai langkah awal koordinasi internal dan lebih menjurus terkait konsolidasi dan permasalahan internal di seksi Pendidikan Islam serta membahas program program strategis serta tugas pokok dan fungsi masing masing untuk Tahun 2022.

“Ini merupakan rapat pertama pasca saya di lantik sebagai Kasi Pendis dan sekaligus silaturrahmi dan ramah tamah, terutama membahas hal-hal penting untuk mengawali tugas sebagai Kasi Pendis “, Tuturnya.

 

 

 

 

 

 

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...