Home / Berita / Program “Kado Ramadhan” Lazismu Gumer Santuni Anak Yatim

Program “Kado Ramadhan” Lazismu Gumer Santuni Anak Yatim

 

Rimo – Mulai dari tanggal 23-27 Ramadhan 1442 H / 5-9 Mei 2021 Pada Ramadhan 1442 H tahun ini Lazismu Gunung Meriah menggelar kegiatan “Kado Ramadhan”.

Kegiatan ini bertujuan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Kecamatan Gunung Meriah dalam menyambut Idul Fitri 1442 H.

Setiap anak yatim akan mendapatkan santunan berupa Rp 125.000,- uang tunai dan Rp 25.000,- paket berbuka puasa kata Hasmudin Ketua Lazismu Gunung Meriah.

Hasmudin mengatakan Lazismu Gunung Meriah telah mengumpulkan 169 paket dari 64 donatur yang akan dibagikan kepada 169 anak yatim di 9 Desa yaitu, Tulaan, Tunas Harapan, Rimo, Blok IV, Lae Butar, Tanah Bara, Gunung Lagan, Sidorejo, Sanggaberu, dan 2 Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Putri Aisyiyah Gunung Lagan dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Rimo.

Pembagian Kado Ramadhan dilaksanakan secara bertahap di setiap desa dan di kedua Panti Asuhan yang dimulai sejak Rabu tanggal 5 s/d Mei 2021.

“Semoga dengan kegiatan ini, Lazismu Gunung Meriah berharap dapat berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan keluarga besar Muhammadiyah di Gunung Meriah menjelang Idul Fitri 1442 H. Dan semoga Allah membalas kedermawanan para donatur dengan berkah dan rahmat-Nya di bulan Ramadhan yang mulia ini.” Akhiri Hasmudin.

x

Check Also

Peringatan Hari Santri Nasional 2021 di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat

  Singkil — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang di wakili oleh Kasi Pendis Halimsyah, S. Ag, MA ...