Home / Berita / Pererat Silaturahmi Lintas Kabupaten, Kemenag Aceh Singkil Sparring Futsal Lawan Kemenag Subulussalam

Pererat Silaturahmi Lintas Kabupaten, Kemenag Aceh Singkil Sparring Futsal Lawan Kemenag Subulussalam

 

Subulussalam — Kantor kementerian Agama kabupaten Aceh Singkil melaksanakan Sparring, latih tanding futsal melawan tim futsal Kantor Kementerian Agama Subulussalam. Bertempat di lapangan Futsal Karisma Subulussalam, Kamis (24/06/2021)

Kepala Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE mengatakan bahwa Pertandingan ujicoba ini terlaksana dalam rangka mempererat silaturrahmi antar Kemenag Aceh Singkil dan Subulussalam.

Pria yang akrab disapa Yahwa ini menambahkan bahwa sangat menyambut baik latih tanding futsal ini.

“Semoga silaturrahmi Kemenag antar kabupaten ini semakin erat tercipta.” Katanya

“Kami juga berharap kemenag Subulussalam dan juga kantor kemenag lain nya siap untuk bertanding silaturrahmi di Singkil. Semoga dengan sering nya kita bersilaturrahmi ini, kekeluargaan terus terjaga. Juga tentunya dalam rangka meningkatkan imun dan Iman” tambahnya.

Sementara Kepala Kankemenag Subulussalam, Juniazy, S. Ag, M. Pd menyambut bahagia latih tanding silaturrahmi ini. Dan siap untuk menerima undangan latih tanding oleh Kemenag Aceh Singkil di lain waktu.

Pertandingan persahabatan ini berakhir imbang antara kedua Tim dengan skor 10-10 .

Dimana goal demi gol diciptakan oleh Adi Darma dan Mamat 3 Goal serta Sahruddin, Hendri, Deri dan Hardi masing-masing 1 goal.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...