Home / Berita / Pererat Silaturahmi Ketua MS Singkil Kunjungi Kakankemenag Kabupaten Aceh Singkil

Pererat Silaturahmi Ketua MS Singkil Kunjungi Kakankemenag Kabupaten Aceh Singkil

Singkil —Rabu 08/06/2022 Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten Singkil Anas Rudiansyah, SHI.,MH berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil. Anas Rudiansyah yang telah dilantik sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil pada tanggal 18 Januari lalu bersilaturahmi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Tepat Pukul 14.10 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil tiba di Kantor dan di sambut baik oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Kunjungan tersebut bermaksud menjalin silaturahmi antara Mahkamah Syar’iyah Singkil dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dikarenakan Mahkamah Syar’iyah Singkil juga sebagai Instansi Vertikal sama-sama berada di Wilayah kerja Kabupaten Aceh Singkil sehingga perlu mengadakan temu ramah kepada seluruh instansi yang berada di wilayah Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil serta membicarakan program-program Mahkamah Syar’iyah Singkil yang berkaitan dan perlu dukungan dari Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang salah satunya berkaitan dengan Itsbat Nikah.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE. juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan unsur Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh Singkil ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dan berharap semoga kerjasama antara Mahkamah Syar’iyah Singkil dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun.

 

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...