Home / Berita / Pengurus OSIM MAN Aceh Singkil Periode 2022/2023 di Lantik Penuh Khidmat

Pengurus OSIM MAN Aceh Singkil Periode 2022/2023 di Lantik Penuh Khidmat

 

Singkil – Setelah selesai melaksanakan pemilihan Pengurus OSIM MAN Aceh Singkil secara langsung yang di gelar beberapa minggu yang lalu, kini saatnya Pengurus Yang terpilih di Lantik oleh Kepala MAN Aceh Singkil, Sabtu, 29/01/2022.

Pelantikan pengurus Osim MAN Aceh Singkil di gelar secara khidmat di halaman Lapangan Madrasah Aliyah Negeri Aceh Singkil.

Turut hadir pada acara pelantikan pengurus Osim terrsebut Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Aceh Singkil Kamaluddin, SE pengurus OSIS SMU N Singkil, pengurus OSIS SMP N Singkil, Osim MTsN Singkil dan semua dewan guru dan staf TU MAN Aceh Singkil.

Sebelum acara pelantikan di gelar, terlebih dahulu di laksanakan penandatangan SK Pengurus OSIM di hadapan seluruh siswa dan pengurus Osim oleh kepala Madrasah Aliyah Negeri Aceh Singkil.

Dalam arahan dan bimbinganya Kepala Madrasah Aliyah Negeri Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si menyampaikan bahwa selamat kepada anak anak kami yang baru saja di lantik dan kukuhkan menjadi pengurus Osim MAN Aceh Singkil semoga MAN Aceh Singkil semakin berjaya.

Sementara itu dalam sambutan Kepala Pendis Kemenag Aceh Singkil mengatakan selamat kepada pengurus Osim yang baru saja di lantik semoga pengurus yang baru benar – benar menjalankan amanah organisasi ini dengan banyak menghasilkan program – program unggulan kedepan.

Lanjutkan program – program yang sudah ada serta terus tanamkan semangat dalam berorganisasi melalui Osim MAN Aceh Singkil ini.

Semoga pengurus Osim MAN Aceh Singkil ini dapat memegang amanah dengan baik dan dapat menjakankan tugas tugasnya dengan baik serta dapat membawa dan mengharumkan nama MAN Aceh Singkil.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...