Home / Berita / Pelaksanaan Upacara HAB ke-74 di Aceh Singkil Berlangsung dengan Khidmat

Pelaksanaan Upacara HAB ke-74 di Aceh Singkil Berlangsung dengan Khidmat

 

Singkil (shr) – Pelaksanaan Upacara HAB Kementerian Agama RI ke -74 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil berlangsung penuh Khidmat, Jum’at (03/01)

Upacara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-74 dengan tema “Umat Rukun Indonesia Maju”.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh, Bupati Aceh Singkil, Sekda Aceh Singkil, Ketua MPU, Kadis Dinas Syari’at Islam, Forkopimda, Dandim 0109, Kapolres Aceh Singkil, Ka. KanKemenag Kab. Aceh Singki, Pegawai Jajaran Kemenag Kab. Aceh Singkil dan Siswa/i Madrasah se-Kab. Aceh Singkil.

Upacara HAB Ke 74 berlangsung di halaman Kankemenag Kab. Aceh Singkil. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, sekaligus membacakan Amanat Menteri Agama Republik Indonesia.

Disela Upacara HAB Ke 74, Bupati Aceh Singkil beserta Ibu menyerahkan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia diantaranya, Janda/Pensiunan, Siswa Berprestasi, Penghulu Berprestasi, Rahmad Sadli (Kepala KUA Singkil Utara) dan Madrasah Berprestasi, (MIS Dinul Islam Kec. Singkohor).

Kemudian, sampai akhir pelaksanaan, Upacara HAB Ke 74 berlangsung dengan lncar dan khidmat ka. Kankemenag Kab. Aceh Singkil menyampaikan ucapan terima kasih Kepada seluruh panitia dan peserta yang telah bekerja sama dalam Mensukseskan rangkain Kegiatan Hari Amal Bakti Ke 74 Tahun 2020, Mulai dari Persiapan hingga Pelaksanaan.

Setelah itu kegiatan HAB ke 74 akan dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah dan Pentas Seni.

 

x

Check Also

Kepala dan 2 Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan

  Singkohor (Darma) – Kepala MAN Aceh Singkil dan dua Siswa dari Madrasah tersebut Terima Penghargaan pada acara Peringatan Hari ...