Home / Berita / MTQ Ke-35 Provinsi Aceh, Bener Meriah.Kunjungi Kafilah Kabupaten Aceh Singkil, Ini Harapan Yahwa

MTQ Ke-35 Provinsi Aceh, Bener Meriah.Kunjungi Kafilah Kabupaten Aceh Singkil, Ini Harapan Yahwa

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE mengunjungi kafilah Kabupaten Aceh Singkil yang ikut serta dalam MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Aceh di Bener Meriah, Senin (20/06/202)

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang akrab disapa Yahwa menjelaskan harapan nya semoga para peserta dari Kabupaten Aceh Singkil bisa memberikan penampilan dan hasil terbaik nya untuk bersaing dan menjadi juara.

“Semoga putra dan putri terbaik Aceh Singkil dapat mengharumkan nama daerah di pentas MTQ ke 35 ini, Insyaallah. Harapan kita juga agar hasil yang diperoleh dapat lebih baik dari MTQ sebelumnya ” ucapnya

Dalam kunjungan tersebut, Yahwa meninjau langsung ke salah satu arena lomba cabang Khattil Quran untuk menyemangati peserta lomba dari Kafilah Aceh Singkil. Dimana salah satu ASN Kemenag Aceh Singkil, Sulaiman AR, S.PdI menjadi salah satu pelatih untuk cabang tersebut.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...