Home / Berita / Monitoring dan Evaluasi Seksi Pendis Kemenag Aceh Singkil di MIN 1 Aceh Singkil

Monitoring dan Evaluasi Seksi Pendis Kemenag Aceh Singkil di MIN 1 Aceh Singkil

Singkil—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Kepala Seksi Pendis Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil laksanakan monitoring dan evaluasi ke MIN 1 Aceh Singkil. Rabu 27 Juli 2022

Saat Monitoring dan Evaluasi Kepala Seksi Pendis Kamaluddin, SE menyampaikan kepada seluruh dewan guru dan staf tata usaha untuk terus meningkatkan kinerja dan juga dapat melengkapi kelengkapan-kelengkapan administrasi guru yang terdapat di MIN 1 Aceh Singkil.

Pengawas madrasah Husnati, S. Ag juga turut menyampaikan kepada semua dewan guru untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik dan pelaksana administrasi pada MIN 1 Aceh Singkil.

Turut serta dalam Monitoring dan Evaluasi di MIN 1 Aceh Singkil Staf Pendis Wardiany Salmawaty, SE.,Irvaniza Patria, S.Kom, dan Busti Hasni. Kegiatan ini berlangsung dengan baik tanpa suatu kendala apapun di lapangan.

 

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...