Home / Berita / MAN Aceh Singkil bentuk Tim Mentor Pengajar Bimbel UTBK SBMPTN, Untuk Tingkatkan Kelulusan

MAN Aceh Singkil bentuk Tim Mentor Pengajar Bimbel UTBK SBMPTN, Untuk Tingkatkan Kelulusan

 

 

Singkil – Sebelum dimulai pelaksanaan bimbingan belajar UTBK SBMPTN MAN Aceh Singkil, terlebih dahulu Kepala MAN Aceh Singkil bentuk Tim Mentor sekaligus beri arahan serta memperkenalkan tim mentor tersebut ke siswa.

Kepala MAN Aceh Singkil di dampingi Wakil Kepala Madrasah bidang kurikulum serta Kepala Urusan Tata Usaha undang para mentor untuk samakan persepsi serta bahas strategi untuk memberikan materi bimbel sehingga bisa tembus PTN yang bergengsi.

Pada kesempatan Itu sebelum acara pembukaan Bimbel UTBK MAN Aceh Singkil di mulai, para mentor sampaikan berbagai masukan dan staregi cepat memahami serta menjawab soal ketika ujian Tulis masuk PTN kata Elni Afrida, S.Si Kepala MAN Aceh Singkil.

Tujuan kita undang para mentor ini agar bisa samakan persepsi bagaimana bisa sukseskan kegiatan bimbel ini agar output yang kita harapkan dapat terwujud katanya.

Adapun mentor atau tenaga pengajar yang akan menjadi tim pembimbing para peserta didik MAN Aceh Singkil ini ada 5 mentor, yaitu Indra Perdana Lubis, ST, Alumni Teknik Elektro USU Medan, Faisal Komanda, S.Pd, alumnni UNIMED Medan, Rinta Azriani S.Pd alumni USU Medan, Hardi, S.Pd Alumni Unsyiah Banda Aceh, dan terakhir Irwansyahrizal, S.Pd alumni Unsyiah Banda Aceh.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...