Home / Berita / Kepala MTsN 1 Aceh Singkil Rahimansyah, Tindaklanjuti Materi Multi Intelegence

Kepala MTsN 1 Aceh Singkil Rahimansyah, Tindaklanjuti Materi Multi Intelegence

 

Singkil — Setelah melaksanakan upacara penghormatan bendera dan doa di Aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Aceh Singkil, Bapak Rahimansyah mengadakan Rapat Evaluasi PBM dan Ujian Akhir Madrasah. Kamis (17/03/2022).

Di sela-sela rapat Rahimansyah melakukan sosialisasi Multi Intelegence (MI) yang beberapa waktu lalu diterima di kantor Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang diinisiasi oleh Kasi Pendis kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, yang mendatangkan pemateri pengawas terbaik 2 Nasional yaitu Bapak Kas Pani, S.Pd., M.Pd.

Hal ini dilakukan agar para guru mengetahui beberapa kecerdasan para peserta didik dan tidak langsung memfeto bahwa si Polan bodoh.

“Padahal masing-masing peserta didik sudah diberikan kecerdasan oleh tuhan yang maha kuasa”. kata pak Rai.

Salah satu guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Singkil, Zelmi Marfira, S.Pd mengaku sangat senang mengikuti sosialisasi Multi Intelegence ini, karena baru mengetahui ada beberapa kecerdasan pada setiap peserta didik, dan bisa menggali lebih dalam lagi kecerdasan apa sebenarnya yang di miliki oleh peserta didik. (Adn)

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...