Home / Berita / Kepala KUA Kec. Gumer Isi Ceramah Ramadhan di PT Perta Arun Gas Lhokseumawe

Kepala KUA Kec. Gumer Isi Ceramah Ramadhan di PT Perta Arun Gas Lhokseumawe

 

Lhoksumawe (mus) – Badan Dakwah Islam Unit PT Perta Arun Gas Lhokseumawe mengundang secara khusus Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Ust. Rahmat Sadli, M.Ag untuk mengisi ceramah pada bulan Ramadhan di PT Perta Arun Gas Lhokseumawe.

Program tersebut setiap Ramadhan di laksanakan oleh Badan Dakwah Islam Perusahan tersebut, para penceramah yang di undang adalah para Da’i dari berbagai daerah di Aceh.

Salah satu Dai yang diundang adalah ust. Rahmat Sadli, M.Ag yang berasal dari Aceh Singkil. Ust. Rahmat Sadli selain Dai juga sebagai Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil. Beliau dundang dalam rangka untuk mengisi acara tausiah di komplek PT Perta Arun Gas selama satu hari penuh.

Adapun Agenda kegiatan yang isi oleh Ust. Rahmat Sadli yaitu, Taushiah subuh, Kajian ibu2 karyawan arun, Ceramah zhuhur, Kajian di radio, Ceramah tarawih. Dan kegiatan ini dilaksanakan satu hari penuh Sabtu, 17 April 2021.

Ust. Rahmat Sadli pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Alhamdulillah kegiatan ini setiap tahun di laksanakan oleh Badan Dakwah Islam Unit PT Perta Arun Gas Lhokseumawe dan tahun lalu juga kita di undang untuk mengisi acara tausiah ramadhan.

Dan tahun ini kembali diundang untuk mengisi kembali ceramah di komplek unit PT Perta Arun Gas.

Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan semua karyawan Unit PT Arun Gas, sebab kegiatan seperti ini sangat positif agar para karyawan setiap tahun mendapat pendidikan pada bulan Ramadhan ini.

x

Check Also

Kemenag Singkil Gencar Sosialisasikan Surat Edaran Menag Nomor 4 & 7 Tahun 2021

  Singkil – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE mengimbau seluruh jajaran ASN Kemenag Singkil, KUA ...