Home / Berita / Kemenag Terima Sertifikat Tanah dan Dokumen Hibah Bekas UPTD dari Bupati Aceh Singkil

Kemenag Terima Sertifikat Tanah dan Dokumen Hibah Bekas UPTD dari Bupati Aceh Singkil

 

Singkil — Bertempat di Ruangan Bidang Aset Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Aceh Singkil, Kepala Kemenag Aceh Singkil yang di wakili Mustafa, SE., MM terima Sertifikat tanah dan Dokumen Hibah lainnya yang di serahkan oleh Kepala Seksi Aset Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Aceh Singkil, Kamis 27 Januari 2022.

Proses penyerahan di laksanakan setelah melalui tahapan yang panjang, sesuai dengan permohonan Kepala Kemenag Aceh Singkil ke Bapak Bupati Aceh Singkil tentang Hibah tanah dan gedung aset bekas Kantor UPTD Cabang Singkil ke Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil untuk pengembangan dan pembangunan kawasan Madrasah Aceh Singkil.

Setelah secara simbolis pada Upacara HAB ke 76 Kemenag RI tingkat Kabupaten Aceh Singkil di serahkan oleh Bapak Sekda selaku Inspektur Upacara pada peringatan HAB tersebut.

Dan setelah penyerahan itu, kemudian proses administrasi penyelesaian dokumen hibah tersebut di tindaklanjuti oleh Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Aceh Singkil.

Alhamdulillah pada hari ini Kamis, kita telah terima semua dokumen hibah aset bekas kantor UPTD Cabang Singkil Dinas Pendidikan Aceh Singkil senilai 1 Milyar lebih ( sesuai dengan Nilai Tanah dan Gedung ).

adapun dokumen yang diserahkan ke Kementerian Agama Aceh Singkil adalah Sertifikat tanah, BAST, Nota Perjanjian Hibah Daerah, SK Bupati Penghapusan Aset dan Dokumen lainnya kata Mustafa, SE., MM yang mewakili Kepala Kemenag Aceh Singkil untuk menerima dokumen hibah tersebut.

Semoga momentum penyerahan semua dokumen Hibah ini menjadi langkah awal untuk pengembangan dan pembangunan Madrasah Aceh Singkil kedepan sehingga kualitas madrasah di Aceh Singkil semakin meningkat.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...