Home / Berita / Kakankemenag Aceh Singkil Ikuti RKA-SK tahun 2023 yang Berlangsung di Aceh Tengah

Kakankemenag Aceh Singkil Ikuti RKA-SK tahun 2023 yang Berlangsung di Aceh Tengah

 

Aceh Tengah — Kakankemenag Kab. Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE dan Kasubbag TU Suhardiman, S.Ag.,M.Ag serta Perencana Bahriansyah, ST mengikuti Rapat Kerja Pimpinan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) tahun 2023 di Hotel Parkside, Takengon Aceh Tengah. Senin, (07 Maret 2022)

Kegiatan ini digelar dengan tema Penyusunan Anggaran Berbasis Data dalam Bingkai Tranformasi Layanan Tujuh Program Prioritas Kementerian Agama.

Raker ini diikuti Para Kabid, Kakankemenag se-Aceh, pejabat dan operator di Kanwil Kemenag Aceh berjumlah 63 orang, dan berlangsung sejak 6 – 8 Maret 2022.

Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. H. Iqba.l S,Ag.,MAg secara resmi membuka kegiatan ini pada Senin 7 Maret 2022.

Kakanwil mengapresiasi kerja dan panitia kegiatan dan Kemenag Aceh Tengah yang telah memfasilitasi dengan baik terhadap pelaksanaan raker.

“Semoga kegiatan ini berlangsung lancar, dan menghasilkan program kerja terbaik untuk tahun 2023,” katanya.

Kita berkumpul disini untuk membuat perencanaan, menyusun matrik kerja sehingga menghasilkan yang baik.

“Sehingga, bukan pada akhir tahun kita baru sibuk berpacu, atau disebut November dan Desember sindrom. Sehingga sangat mungkin terjadi yang tidak sesuai dengan perencanaan,” jelasnya dalam rakor yang juga dipadukan dengan penandatanganan pakat integritas.

“Jadi, harapan kami untuk penyusunan anggaran tetap berorientasi pada 7 program prioritas Menag dan berbasis program kinerja bukan atas dasar keinginan,” katanya.

Sementara Plt Kabag TU, Drs. H. Marzuki A, MA menyebutkan tujuan raker untuk menyusun bahan awal dokumen tahun 2023.

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...