Home / Berita / Jum’at Berkah, Tim Kesehatan Puskesmas Singkil Cek Kesehatan Siswa MAN Aceh Singkil

Jum’at Berkah, Tim Kesehatan Puskesmas Singkil Cek Kesehatan Siswa MAN Aceh Singkil

 

 

Singkil — Dalam rangka menjaga kesehatan para peserta didik MAN Aceh Singkil, setiap sebulan sekali tim kesehatan dari Puskesmas Singkil lakukan cek kesehatan secara berkala. Jum’at 4/02/2022

Kegiatan cek kesehatan siswa secara berkala itu di lakukan di ruangan Unit Kesehatan Sekolah ( UKS ) oleh tim para tim kesehatan dari Puskesmas Singkil.

Para peserta didik di cek kesehatan secara bergantian oleh tim dokter dan perawat Puskesmas kecamatan Singkil.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si mengatakan bahwa kegiatan Cek Kesehatan secara berkala untuk siswa ini sudah lama kita lakukan sebulan sekali, belakangan ini terhenti di sebabkan karena pandemi, dan Alhamdulillah saat ini kegiatan cek kesehatan kembali Kita laksanakan agar kita bisa pastikan kesehatan para peserta didik kita selalu dalam keadaan sehat-sehat.

Cek kesehatan tersebut di lakukan berupa cek kesehatan gigi, berat badan dan tinggi badan siswa, serta pemberian tablet tambah darah kepada siswa.

Kegiatan cek kesehatan ini di berikan secara bergantian kepada siswa, untuk hari ini kita berikan pelayanan cek kesehatan kepada siswa kelas 1 demikian akhiri Elni Afrida.

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...