Home / Berita / Jelang Ujian Kenaikan Kelas, Siswa MAN Aceh Singkil gelar senam Sehat dan Kebugaran 

Jelang Ujian Kenaikan Kelas, Siswa MAN Aceh Singkil gelar senam Sehat dan Kebugaran 

 

Singkil – Menjelang Pelaksanaan Ujian Semester Genap yang akan di laksanakan mulai dari tanggal 02 s/d 13 Juni 2022 para siswa MAN laksanakan senam sehat dan senam kebugaran dalam rangka persiapan menghadapi Ujian kenaikan kelas tahun pelajaran 2021-2022.

Kegiatan senam sehat dan kebugaran itu di laksanakan di halaman Kantor MAN Aceh Singkil yang di ikuti seluruh peserta didik MAN Aceh Singkil mulai dari kelas 10 dan kelas 11.

Senam sehat dan kebugaran itu langsung di pandu oleh guru olahraga MAN Aceh Singkil Jojo Supriadi, S.Pd, Selasa 31/05/2022.

Adapun tujuan dari kegiatan senam sehat dan jantung itu di laksanakan untuk menjaga kebugaran para siswa dalam menghadapi ujian kenaikan kelas yang akan di laksanakan mulai tanggal 2 Juni ini.

Sementara pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru serta meningkatkan stamina tubuh para peserta didik.

Kegiatan ini juga merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu dilakukam secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para peserta didik MAN Aceh Singkil.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...