Home / Berita / Halal bi halal Kemenag se Provinsi Aceh, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil ikuti secara Virtual

Halal bi halal Kemenag se Provinsi Aceh, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil ikuti secara Virtual

 

Singkil (shr) – Kakankemenag Kab. Aceh Singkil ikuti halal bi halal pasca Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui aplikasi zoom, selasa (26/05).

Halal bi halal tersebut dilaksanakan Kanwil Kemenag Prov. Aceh yang dipimpin langsung oleh Drs. Djulaidi, M. Ag dan Kepala Bagian Tata Usaha, H. Saifuddin, SE.

Kegiatan halal bi halal tersebut juga diikuti oleh seluruh KakanKemenag se provinsi Aceh.

Di aplikasi virtual zoom, kepala Subbag Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Aceh menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran dan keaktifan pegawai Kemenag se Provinsi Aceh.

Kemudian, beliau juga menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu pegawai pada Kankemenag Kab. Aceh singkil yang telah terjadi pada beberapa hari sebelum Idul Fitri kemarin.

Sementara itu, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil, Drs. H. Salihin Mizal, MA juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pegawai Kemenag Kab. Aceh Singkil yang sudah berhadir dan selalu terdepan dalam melayani umat.

Beliau juga berharap untuk sanak famili pegawai kantor Kemenag Aceh Singkil yang sedang melakukan perjalanan supaya diberi keselamatan dan kesehatan oleh Allah Swt. Katanya.

x

Check Also

Peringatan Hari Santri di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat

  Singkil (Darma) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang di wakili oleh Kasi Pendis Halimsyah, S. Ag, ...